Favicon maker- Create a favicon from any image Testimoni Superman Dalam Formulir Klaim Asuransi | indonezilla

Kamis, 02 Juni 2011

Testimoni Superman Dalam Formulir Klaim Asuransi

Kamis, 02 Juni 2011


Seorang superman yang berusaha melakukan segalanya sendiri, suatu hari kelak akan sampai pada kesimpulan yang sama dengan tukang batu yang mencoba memindahkan tiga ratus kilo batu bata dari puncak gedung empat tingkat ke trotoar dibawahnya. Di atas formulir klaim asuransi, dia menjelaskan apa yang terjadi: "Akan terlalu lama menurunkan bata dengan tangan, jadi saya memutuskan untuk menaruhnya dalam sebuah tong dan menurunkannya dengan kerekan yang saya ikatkan pada puncak gedung. Setelah mengikatkan tali kuat-kuat di permukaan tanah, kemudian saya pergi ke puncak gedung. Saya mengikatkan tali pada tong, memuat bata dan mengayunkannya ke atas trotoar untuk menurunkannya.

Superman yang malang
 "Kemudian saya turun ke trotoar dan melepaskan ikatan tali, memegangnya erat-erat untuk menuntun tong turun perlahan-lahan. Tetapi karena berat badan saya hanya tujuh puluh kilo, beban seberat tiga ratus kilo merenggutkan saya dari tanah begitu cepat, sehingga saya tidak sempat berpikir untuk melepaskan tali. Dan sementara saya lewat diantara lantai dua dan tiga, saya bertemu dengan tong yang sedang turun. Itulah yang menjelaskan lecet-lecet dan luka pada bagian atas tubuh saya.

"Saya berpegangan erat-erat pada tali hingga sampai ke puncak gedung, tempat tangan saya terjepit katrol. Itulah sebabnya ibu jari saya patah. Walaupun demikian, pada saat yang bersamaan tong menghantam trotoar dengan suara menggelegar dan bagian dasarnya copot. Dengan hilangnya beban batu bata, tong hanya seberat kira-kira dua puluh kilo. Jadi, badan saya yang seberat tujuh puluh kilo mulai turun dengan cepat, dan saya bertemu dengan tong kosong yang sedang naik. Itulah sebabnya pergelangan kaki saya patah.

"Hanya melambat sedikit, saya terus turun dan mendarat diatas tumpukan batu bata. Itulah sebabnya punggung saya terkilir dan tulang selangka saya patah.

"Pada saat itu, saya tidak sadarkan diri sepenuhnya dan tali pun terlepas dari tangan saya. Dan tong kosong jatuh menimpa diri saya. Ini menjelaskan luka pada kening saya.

Sedangkan mengenai pertanyaan terakhir pada formulir asuransi, 'Apa yang akan anda lakukan seandainya situasi yang sama timbul lagi?' "kapok! saya tidak akan mencoba melakukan itu sendirian"

baca juga: 

Silakan Tak Percaya, Janin Dalam Kandungan Terharu Mendengar Kisah Ini











0 komentar:

Posting Komentar

 
Select a text on the page and get translation from Google Translate!

Download Free Translator