Favicon maker- Create a favicon from any image Diet Vegetarian Biang Keladi Global Warming | indonezilla

Jumat, 03 Juni 2011

Diet Vegetarian Biang Keladi Global Warming

Jumat, 03 Juni 2011


Berani bertaruh, hal ini tidak pernah terpikir para ilmuwan/wati, ketika mereka sibuk mengurusi emisi karbon sebagai biang keladi globang warming, mereka tidak pernah menyelidiki tetangga mereka kaum vegetarian. Kekuatiran dunia akan global warming sangatlah tinggi, hingga hal-hal paling sepele pun harus mendapat prioritas ekstra. seperti dilarang bakar sampah, menebang pohon, motor tanpa knalpot dan yang paling idiot adalah bakar rokok.

Poster Kampanye Global Warming


Tanpa disadari, kaum vegetarian yang tumbuh mengikuti trend lifestyle hidup sehat dan langsing, bakal jadi masalah besar global warming. Lihat saja, mereka hanya memakan sayuran (tumbuhan), secara ekologis tumbuhan adalah pabrik oksigen yang justru menekan global warming. Nah kalau tumbuhan ini terus-menerus dimakan, darimana oksigen untuk kita bernapas? maka jangan heran dunia semakin pengap lantaran ulah kaum vegetarian ini. Silakan anggap sepele, kalau setengah populasi dunia ganti selera makan sayuran, berapa meter kubik biomassa yang hilang?

Sebaliknya, kaum karnivora pemakan daging, justru merekalah pahlawan sejati, jangan mau ditipu dokter soal kolesterol, pertimbangkan nasib anak cucu anda nanti, daging yang anda makan hari ini, mengurangi populasi hewan pemakan tumbuhan yang juga biang keladi global warming! pertimbangkanlah itu wahai ilmuwan/wati.

1 komentar:

Wijaya's Go Blog mengatakan...

.

Posting Komentar

 
Select a text on the page and get translation from Google Translate!

Download Free Translator