Favicon maker- Create a favicon from any image Proklamasi Berdirinya Negara Indo...... (Kisah Nyata Kudeta Memalukan dan Tabu) | indonezilla

Jumat, 27 Mei 2011

Proklamasi Berdirinya Negara Indo...... (Kisah Nyata Kudeta Memalukan dan Tabu)

Jumat, 27 Mei 2011


Datanglah dari rawa-rawa, mahluk seram, sangat berlendir, dan sangat murah, banyak yang takut tapi banyak yang ingin mengintip. Inilah bloger rawa remaja nan suci indah mandraguna. Sang pahlawan, pembela dan pelindung rakyat, si penembak tercepat di samudra pasifik, yang memasuki pabrik pengalengan pada pukul 8 malam untuk memasang bola lampu. pada pukul 12 dia sudah menjelma sebagai monster indonezilla si bandit penjelajah separoh planet bloging. Seorang anak nakal pembuat onar dikolom komentar tapi tak pernah tertangkap.

Tak ada yang berani meragukan kesaktian monster indonezilla ini, sebagai pengembara tanpa tanding di gurun bloging, yang selalu membuat jantung anda berdebar-debar tatkala membaca postingannya. Tak ada yang sanggup mendekatinya selain lalat, atau bloger yang kebetulan ingin pingsan ditengah jalan. ini bukan lelucon, meski saya tahu anda tak punya selera humor.

Sebagai gubernur jenderal indonezilla yang masih menyimpan sedikit nostalgia saat saya tinggal di Indonesia, dan kebetulan malam ini saya menerima kawat diplomatik dari presiden indonesia yang isinya mohon bantuan memblokir blog-blog porno maka saya kabulkan permohonan dia lewat manifesto ini dengan catatan agar dia jangan menetek terus pada negara kami.

Akhir kalam, demi keselamatan, selaku komandan angkatan bersenjata Indonezilla, saya menghimbau agar warga bloger mengosongkan teritorial reaktor nuklir ini dalam radius 2 mil, karena telah terjadi kebocoran reaktor pendingin nomor 6501, selama staf labor belum menemukan jawaban atas kecelakaan ini, Saya mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.

Jambi, 27 Mei 2011
Atas Nama Bangsa Indonezilla



(...... isi sendiri................)
(NRP) (pangkat) (kesatuan)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Select a text on the page and get translation from Google Translate!

Download Free Translator