Favicon maker- Create a favicon from any image Pelajar SMP Pintar Rakit Mercon, Ditangkap Polisi Saat Uji Ledakan | indonezilla

Selasa, 31 Mei 2011

Pelajar SMP Pintar Rakit Mercon, Ditangkap Polisi Saat Uji Ledakan

Selasa, 31 Mei 2011


JAMBI– Gara-gara iseng mau membuat suasana perpisahan lebih meriah, Renaldho alias Ayong pelajar kelas III SMPN 14, Kotabaru Jambi yang tahun ini tamat sekolah, harus berurusan dengan polisi.

Pemuda tanggung ini terpaksa digelandang ke Mapolsekta Kotabaru, karena meledakkan mercon yang kabarnya dibuat sendiri saat perpisahan di gedung GOS (Gedung Olah Seni) Kotabaru, Selasa pagi tadi (31/05) sekitar pukul 09.30 WIB.

Data di lapangan menyebutkan, saat acara perpisahan tengah berlangsung, tiba-tiba terdengar ledakan menggelegar yang membuat heboh para pelajar di SMPN 14 Kotabaru.

Belakangan diketahui, suara itu berasal dari ledakan mercon yang dilemparkan Renaldho dari lantai dua GOS. Namun karena ulahnya itu, Renaldho harus berurusan dengan polisi di Polsekta Kotabaru.

‘’Mercon itu saya buat sendiri tadi malam di rumah untuk membuat kejutan,’’ ujar Renaldho  sebelum dibawa ke Polsekta Kotabaru. Sementara itu, Wakil Kepala Sekolah SMPN 14, Aprizon mengaku tidak mengetahui kejadian, karena kondisi di ruangan biasa saja. Renaldho alias Ayong pelajar kelas III SMPN 14 Kota Jambi, hingga kini masih menjalani pemeriksaan di Polsekta Kotabaru, terkait ulahnya itu

Salah seorang teman sekelas Ridho yang enggan menyebutkan namanya mengakui kalau Renaldho memang pintar merakit mercon. ‘’Dia di sekolah memang pintar, termasuk pintar merakit mercon. Aku sering lihat di kamarnya ada mercon,’’ ujar teman sekolah Ayong.

Sementara itu, Kapolsekta Kotabaru Kompol Agus Setiawan dari hasil pemeriksaan awal Renaldho mengakui bahwa mercon itu memang sudah lama disimpan di kamarnya. ‘’Mungkin karena ingin membuat kejutan waktu perpisahan, makanya mercon itu dibawa ke sekolah. Saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan,’’jelas Kapolsek.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Select a text on the page and get translation from Google Translate!

Download Free Translator