Favicon maker- Create a favicon from any image Mencekam, Rusuh Lomba Catur Antar Orang Gila, Wartawan di Sandera | indonezilla

Jumat, 03 Juni 2011

Mencekam, Rusuh Lomba Catur Antar Orang Gila, Wartawan di Sandera

Jumat, 03 Juni 2011


Kali pertama alien menemukan bumi, mereka memasang papan merek "dilarang masuk bagi yang tidak berkepentingan", tapi setelah menyadari bumi hanyalah rumah sakit jiwa di alam semesta, mereka batalkan investasi dan mengganti papan mereknya "silakan masuk dan tanggung sendiri resikonya"


Walau Jarang-jarang alien kesasar dirumah sakit jiwa. Dari tempat alien meloloskan diri, dapat diambil kesimpulan mereka cukup waras bisa kabur tepat saat dua orang sakit jiwa main catur dalam final olimpiade penderita sakit jiwa, disaksikan tiga puluh ribu suporter gangguan jiwa. Begitu tegang, pemain pertama tidak bisa bergerak karena disandera kuda hitam, pemain kedua tidak bisa bergerak karena disuruh raja putih menghitung suporter, suporter tak bisa beranjak karena pintu keluar dijaga benteng putih. hingga berita ini disiarkan belum diketahui nasib mereka di rumah sakit jiwa, kamera kontributor Indonezilla TV pun disita perdana menteri. Remis ! Komedi-tragis ini akhirnya selesai, tanpa ada yang mengatakan siapa yang bertanggung jawab atas kegagalan turnamen catur yang bersejarah ini. 


Membuat turnamen orang sinting bukanlah sebuah profesi yang menggelikan. Pola peta dunia dalam kepala seorang gila, sepuluh langkah kekiri, tiga puluh langkah kekanan, memanjat pohon kemudian terjun, berguling-guling lalu berdiri lagi, untuk mendapatkan pion yang jaraknya dua meter dari garis start, orang-orang normal bertanya ada apa dengan dia, dan jawaban yang mereka terima dari si gila adalah hahaha...?


Orang gila ini tidaklah tuli, mereka mendengar tapi tidak peduli, ada dunia didalam kepala mereka sendiri, itulah sebabnya mereka bicara didepan kue serabi dengan penuh percaya diri: "dua kue itu serabi sedang duduk diatas tungku. yang pertama menjerit "aduh, panas sekali disini", yang disebelahnya membalas "Ya ampun, rupanya kue serabi bisa bicara!"


Tak jadi soal kalau anda ingin bicara dengan diri sendiri, kadang mirip mengigau, banyak yang melakukannya selagi mengemudi, di kamar mandi, didepan cermin atau mengumpat saat tersandung. Tapi jangan sampai berdebat. percayalah anda tak ingin ketangkap basah sedang berkelahi dengan diri sendiri, itu memalukan sekali. Sepanjang anda tidak berkata "hah? apa kau bilang !?" saat itulah orang-orang berseragam putih muncul.


Pasien gangguan jiwa umumnya punya trauma terhadap orang-orang berseragam putih, mereka lebih suka mendengarkan kawan-kawan imajiner didalam kepala mereka daripada suara diluar, kalau anda mau mendengarkan pendapat kawan-kawan imajiner itu, anda bisa diterima sebagai konconya.


Baiklah juragan-juragan yang terhormat, saya mau keluar sebentar mencari diri saya, kalau anda melihat saya sebelum saya kembali, tolong kasi tau saya untuk menelepon diri saya, jadi saya tau dimana diri saya berada, bye...

0 komentar:

Posting Komentar

 
Select a text on the page and get translation from Google Translate!

Download Free Translator