Favicon maker- Create a favicon from any image Setengah Mampus Kompasiana Memohon Testimonial Ini Jangan Beredar | indonezilla

Rabu, 22 Juni 2011

Setengah Mampus Kompasiana Memohon Testimonial Ini Jangan Beredar

Rabu, 22 Juni 2011


Belum terhitung 24 jam pasca histeria iklan shampoo kompasiana, disinyalir pengunjung salon rudi langsung meroket. Tidak tanggung-tanggung, menurut pantauan tim no secrets dilapangan, tercatat 15.000 kompasianer membentuk antrian sepanjang 5 kilometer didepan pintu salon. Ini mengakibatkan jalur tol cukup macet pagi ini. Apa yang terjadi didalam salon pun tak kalah hebohnya, mereka ingin mendapatkan hair treatment seperti yang dijanjikan dalam iklan itu.

Begitu seorang kompasianer mendapatkan shampoo itu, dia langsung tancap gas kerumah untuk keramas diikuti seorang tim no secrets. Belum sampai lima menit terjadi insiden horor dikamar mandi, jeritan melengking keluar dari mulut seorang gadis cantik yang ingin rambutnya seperti Ilmira Usmanova didalam banner iklan. Tim no secrets yang mengabadikan kejadian itu harus menerima salam jari tengah dari gadis malang itu, dan pagi ini dia sedang menulis email untuk menyumpahi rudi. 

Pada saat tim editing hendak menghapus rekaman data testimonial itu, salah seorang staf office boy salon sempat menyelamatkan datanya dan mengirimnya ke saya. untuk melihat kejadian itu, bisa disimak lewat tautan video berikut ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Select a text on the page and get translation from Google Translate!

Download Free Translator