Favicon maker- Create a favicon from any image Amerika Pasrah Jika File Ini Beredar, Teka-teki Terjawab | indonezilla

Selasa, 21 Juni 2011

Amerika Pasrah Jika File Ini Beredar, Teka-teki Terjawab

Selasa, 21 Juni 2011


Konspirasi misterius yang ditutupi CIA secara sistematis bertahun-tahun itu akhirnya terbongkar pada tanggal 21 Juni 2011, spekulasi yang telah banyak memakan korban, tentang keberadaan objek khayalan fiksi ilmiah yang membuat orang dicap sinting, mendapatkan jawabannya tepat ditengah pemukiman padat 500 mil dari pangkalan Area-51 Nevada. Tidak ada yang sanggup menyembunyikan fakta, ketika pagi buta sebuah benda berbentuk cakram berdiameter 20 feet jatuh disebuah lapangan rumput ditengah pemukiman.

Antara percaya dan tidak, beberapa warga setempat yang melewati jalan raya segera menghentikan kendaraannya, berusaha mengabadikan objek langka itu untuk mengambil segala bukti yang dianggap akan menjawab semua omong kosong paranoid yang dituduhkan koboi-koboi Washington selama ini.

Beberapa meter dari lokasi jatuhnya piring terbang itu, terlihat bekas hangus dan terbakar yang membentuk garis lurus seperti habis dikeruk buldoser. Sementara objek itu masih diselimuti asap, dan menyebarkan hawa panas, diduga akibat gesekan atmosfir pada kecepatan sangat tinggi melawan gravitasi bumi.

Satuan  Federal segera berdatangan dan membentangkan police line, namun beberapa warga yang telah berada didalam lokasi tidak mau keluar, bahkan beberapa orang berusaha mendekati. Dengan sangat waspada mereka mencoba melakukan kontak fisik dengan benda itu. Dalam jarak tiga meter terlihat tanda-tanda bahwa benda mirip UFO itu memancarkan sinar putih yang berkedip-kedip. Ketika salah seorang yang berada paling dekat mencoba menyentuh, tiba-tiba kubah dipuncak piringan itu terbuka perlahan penuh kabut gas, dan tanpa disangka-sangka orang-orang disekeliling benda itu terpelanting ketanah, entah karena refleks atau kejutan magnetik, masih tanda tanya. Beberapa detik berikutnya mereka semua terpaku melihat sesosok mahluk seukuran kalkun yang belum pernah ada dalam sejarah, dengan tubuh dibungkus membran seperti kulit zebra dan berkepala merah, mencoba berkomunikasi dengan bahasa yang aneh.

Reaksi Pentagon langsung menutup area dengan radius 30 km, mencegah akses keluar masuk didarat dan udara, disusul dengan mematikan semua arus listrik dan sinyal komunikasi, dengan harapan berita ini tidak tersebar kemana-mana, tapi terlambat. Seorang warga berhasil meloloskan video berdurasi 1,22 menit ini ke suatu situs anonim. Misteri mahluk antar galaksi ini terungkap dengan sangat nyata, dalam Video Berikut Ini...


BOCORAN TOP SECRET LEVEL :
  1. Rekaman Eksperimen Militer NATO Paling Biadab, File Top Secret 2011 Bocor 
  2. Rekaman Video NASA 2011 Yang Dilarang Beredar Oleh Pentagon, Top Secret Label


2 komentar:

Adji Siji mengatakan...

hehe...goblog kirain beneran.

indonezilla mengatakan...

hehe.. goblog is the best

Posting Komentar

 
Select a text on the page and get translation from Google Translate!

Download Free Translator