Favicon maker- Create a favicon from any image Satu Lagi, Adegan Pejabat Erotis di WC Hotel Mesum, Senayan Geger! | indonezilla

Jumat, 27 Mei 2011

Satu Lagi, Adegan Pejabat Erotis di WC Hotel Mesum, Senayan Geger!

Jumat, 27 Mei 2011


Saya bloger tak terlihat. Bukan hantu atau ektoplasma seperti dalam film. Bukan kecelakaan biokimia yang terjadi pada bagian epidermis. Saya adalah substansi darah dan daging, tulang dan tengkorak, serat dan cairan. Tak terlihat karena orang belum berniat melihat saya. Saya tak komplain atau protes, sebaliknya justru menguntungkan jadi tak terlihat.

Blogging sambil duduk di WC berselimut handuk, saya melakukan pendaratan yang sempurna dengan boeing 747. Roda-roda besar burung rahasia ini menyentuh landasan pacu dengan lembut bagaikan bulu jatuh. Sejak berdirinya negara indonezilla saya sudah terlatih blogging dikamar mandi. Memang ini agak berlebihan, tapi daripada saya jongkok dipasir seperti monyet dan membiarkan kumbang tahi merayap-rayap kepantat saya? uadduhh..

Bagai bom nagasaki, irama bunyi yang terdengar murka didalam WC, menembus segitiga bermuda, segitiga piramid kaum illuminati dengan satu mata, segitiga berimut-imut dengan 3 sudut, kolor terbaru saya. Sepotong pendekar ninja barusaja kecemplung di saluran kloset keramat, maka berhamburanlah meteor keluar dari blog ini. So..tunggu apalagi? Singkirkan rantang plastik kalian yang berkilat-kilat dan lupakan ingus kalian dicangkir susu, ayo duduk yang manis karena saya akan mengocehi kalian bla bla bla, jangan tanya bagaimana peluru konyol bisa nyasar dikepala saya.

Tak banyak yang bisa dilakukan indonezilla selain melihat dan belajar kenapa para bloger mengejar garis imajiner berlendir diatas ranjang. Janji janda alexa sangatlah menggiurkan, tapi kesadaran masih bergulat diantara mitos dan fakta, jauh dibawah ekspektasi. tapi hidup harus tetap dilanjutkan dan sekarang bukan waktu untuk beristirahat dan bersolek, kembali ke laptop masing-masing, update update update!!



6 komentar:

blogilicious fun makassar mengatakan...

gak nyambung

indonezilla mengatakan...

@blogiluililililcrit crot makasar
sekolah dulu biar nyambung

Anonim mengatakan...

songong bgt ni org, blog ny mau dibaca ape kagak sih???
Sok pinterr lu, hosting aja msih kredit... -,-

indonezilla mengatakan...

ampun om, ane jangan ditangkap, hosting ane jangan diblokir ya, kasian, duaffa...

Anonim mengatakan...

ra mutu blas... dari bahasa kelihatan kalau orangnya imajiner (alias suka melamun dan berhayal, paling kalau parah ya jdnya gila... maaf/red). Jarang mandi and sholat (weleh...) bisa dibilang kecil hati atawa minderan... banyak temen cuman hampa... kreatif tapi egois... susah dibilangin... yang terakhir "pemarah"

indonezilla mengatakan...

hahahaha... masak sih, gak kebalik tuh?

Posting Komentar

 
Select a text on the page and get translation from Google Translate!

Download Free Translator