Favicon maker- Create a favicon from any image Atlet Pintar Nebeng Bus, Finish Ketiga Lomba Marathon 26 Mil | indonezilla

Kamis, 13 Oktober 2011

Atlet Pintar Nebeng Bus, Finish Ketiga Lomba Marathon 26 Mil

Kamis, 13 Oktober 2011

Seorang pelari yang finish ketiga dalam lomba lari maraton telah mengakui kecurangan dengan menumpang sebuah bus beberapa mil, Sunderland Echomelaporkan Selasa.

Rob Sloan ditemukan oleh sejumlah orang, mengambil tumpangan bus gratis di sekitar tanda 20-mil dari Marathon Kielder di Northumberland
Inggris Utara pada hari Minggu sebelum mendarat tepat sebelum finish, dengan bersembunyi di balik pohon dan bergabung kembali dalam balapan.

great north run - icnetwork.co.uk
 

Pria 31 tahun  mantan mekanik tentara dari Downhill, Sunderland ini, awalnya membantah kecurangan. Ketika dikonfrontir dengan sesama pesaing yang bingung,  sejak itu dia didiskualifikasi karena mengambil jalan pintas.

Sebuah pernyataan dari panitia penyelenggara pada hari Senin mengatakan, "Semalam kami menegaskan bahwa atlet yang didiskualifikasi pada hari Minggu, setelah awalnya menempatkan dia di posisi ketiga, telah mengakui bahwa ia gagal menyelesaikan seluruh rute 26,2 mil."

Direktur acara Steve Cram berkata, "Mr Sloan melakukan kesalahan dan telah meminta maaf kepada kami untuk kebingungan yang telah dia lakukan."

Pelari yang menyangka dirinya finish ketiga, Steven Cairns, dari Peebles, Skotlandia, mengatakan dia terkejut diberitahu dia finish keempat di belakang Sloan.

Cairns mengatakan kepada Daily Mail, "Aku mendekati pimpinan lomba dan berkata," Keempat? Siapa yang ketiga? "Ia menunjuk Rob Sloan yang sedang diwawancarai oleh berita ITV lokal. Saya mendengarkan wawancara.. Dia mengatakan betapa baik dia menyelesaikan maraton dan bagaimana ia hampir tak kuat lagi. Ketika wawancara selesai, saya bertanya apakah dia telah finish ketiga dan dia berkata 'ya.'

"Saya kemudian bertanya padanya di mana ia melewati saya dan dia berkata dia melakukannya setelah tanda 15-mil, itu mustahil karena pada titik itu posisi saya terbuka dalam jarak lima menit  Dia tidak mengatakan apa-apa. Dia hanya berbalik dan berjalan pergi. "

Tempat ketiga akhirnya diberikan kepada Cairns  

0 komentar:

Posting Komentar

 
Select a text on the page and get translation from Google Translate!

Download Free Translator