Favicon maker- Create a favicon from any image Pengakuan: Saya melakukan Black Campaign terhadap Jokowi | indonezilla

Jumat, 20 Juni 2014

Pengakuan: Saya melakukan Black Campaign terhadap Jokowi

Jumat, 20 Juni 2014





Ini kabar gembira buat relawan Jokowi-JK yang dituduh black campaign alias kampanye hitam. Ketahuilah, kalian tidak sendiri. Hitam tak selamanya buruk dan kampanye hitam tidak bisa ditafsirkan literal sebagai fitnah. Simpan dulu pikiran negatif anda, mari kita bicara di paragraf berikut.

Ada banyak alasan kenapa saya dan kawan-kawan Gerakan Peduli Indonesia di Jambi melakukan kampanye hitam. Sebab apapun yang dilakukan relawan salah satu capres, cenderung dituding fitnah oleh kubu capres lainnya. Fitnah is ngetop!

Di luar negeri orang menciptakan kamera sinema murah bernama Blackmagic, makna harfiahnya bisa seram dan brutal, tapi itu kamera mendorong revolusi video menuju Raw DNG dengan harga terjangkau, alias merusak pasaran brand kamera ternama. Menurut saya, orang yang ngasih nama kamera itu punya selera humor yang bagus

Sama kasusnya dengan Blackmagic, maka saya ingin dicap melakukan black campaign, istilah paling terkutuk di Indonesia saat ini. Jujur saja, video ini adalah bukti saya melakukan kampanye hitam atas nama relawan Jokowi-JK, kalau mau dilaporkan ke Bawaslu, pasrahlah saya.

Saya namakan kampanye hitam, karena dokumentasi kampanyenya saya lakukan seluruhnya dimalam hari, gelap, low light, dan memang tidak bawa perlengkapan lighting (cuma lampu jalanan). Lampu tidak saya bawa karena tidak ada kru, one man crew, karena gak ada duit buat bayar kru, namanya saja relawan. Tengah malam pun tetap bergerak, seperti hantu. Ambil gambar run & gun sendiri, edit sendiri, upload sendiri, saya nikmati sendiri dan resiko tanggung sendiri.

Soundtrack: Stephen Dresser - Tease me

0 komentar:

Posting Komentar

 
Select a text on the page and get translation from Google Translate!

Download Free Translator